Menyerah tapi janganlah

Titik awal dari sebuah pencapaian adalah keinginan

ingat keinginan yang lemah membawa hasil yang lemah seperti api kecil yang hanya membuat sedikit rasa panas

tidak ada keinginan berarti tidak ada api. api di dalam raga hanya bisa keluar ketika kamu benar-benar menginginkannya

itulah sebabnya awal dari pencapaian yang besar harus memiliki rasa hasrat yang membara untuk mendapatkan dan memilikinya. JIka percikan api itu konsisten disertai kesabaran dan kerja keras, maka bisa menyulut api menjadi lebih besar lagi. tidak tertutup kemungkinan bisa menuju kemenangan dan kesuksesan yang sudah di targetkan dari awal.

Tidak ada akhir dan kegagalan bagi orang yang menolak untuk menyerah, Jangan berhenti, tapi bersabar, karena kerja keras tidak akan selalu memberikan hasil. Ingat pada proses bertumbuh 1%.

setiap kesulitan setiap kegagalan setiap sakit hati membawa benih manfaat yang sama atau lebih besar kepada kebanyakan orang hebat yang bisa mencapai kesuksesan terbesar mereka.

jika Kamu menolak untuk menyerah, jika Kamu bertahan, Kamu akan mendapatkan sesuatu yang jauh lebih berharga yaitu kebanggaan dan karakter yang persisten yang berasal dari pertumbuhan pengalaman untuk selalu mendorong diri sendiri menjadi lebih baik setiap harinya.

Banyak yang mengatakan waktu adalah uang. Tidak, waktu bukan uang, karena waktu tidak dapat di gantikan. waktu itu lebih dari uang. Jadi manfaatkanlah sekarang juga. jangan di buang. karena waktu yang sudah terlewat tidak dapat di beli dengan uang. Luangkan waktu dengan keluarga, walau hanya 1 jam. sisanya kerja keraslah untuk mencapai impianmu.

Coba pikirkan kembali, bagaimana kamu menggunakan waktu luang dan bagaimana kamu menghabiskan uangmu dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. belajarlah dari sana. sehingga kamu bisa memperbaikinya demi perencanaan yang lebih baik untuk sepuluh tahun kedepan.

Bagaimana kita dapat bisa tahu seperti apa masa depan? cukup dengan melihat kebiasaan sehari-hari kita, jika kamu kuat, maka masa depan kamu akan kuat, jika kamu sudah merancang untuk menggerakkan dirimu menuju kehidupan yang kamu inginkan, maka itu pula yang akan terwujud.

Buatlah perencanaan sehari-hari, target dan goal. ciptakan kebiasaan yang baik. yang bisa berkembang yang akan mendekatkan kamu pada tujuan, yaitu sebuah mimpi dengan tenggat waktu tertentu baik 1 tahun, 2 tahun, 5 tahun sampai 10 tahun. tujuan tersebut bisa menjadi kenyataan jika kamu serius membuat langkah pertama dan bergerak dengan cara yang positif. Resah akan kekalahan di tengah jalan adalah kekalahan yang sementara, tidak apa, lalui saja, ambil tanggung jawab apa yang bisa kamu lakukan untuk menjadi lebih baik, belajar lagi, bagaimana bisa menggunakan kegagalan sebagai pelajaran berharga, maka kamu bisa memiliki kegigihan dan daya tahan.

Pola pikir adalah aset terbesar yang bisa kamu miliki jika kamu ingin melakukan hal-hal hebat dengan hidupmu kembangkan pola pikir itu percaya dalam diri dan hidup terus untuk mendaki tangga demi tangga lalu ketika sudah sampai di puncak lihatlah apakah kamu dapat menginspirasi orang lain untuk terus bekerja dan berjuang menjadi versi terbaik mereka begitupun juga kamu. jagalah pikiranmu dengan pikiran positif dengan ajaran yang membantumu tumbuh lebih baik kuat sebagai manusia, terus menerus mengejar pengetahuan, berteman dengan teman yang memiliki pengaruh berpikir positif, tidak berhenti mencari pengetahuan baru ke mana pun pergi, membaca buku-buku yang memiliki pengajaran terbaik dan ajak bicara kepada orang-orang yang memiliki pengaruh dan pengetahuan positif di sekitar kamu. kebanyakan orang-orang positif akan mendorongmu untuk meningkatkan kemampuanmu demi mewujudkan masa depan kamu atau membuat kamu merasa lebih baik di masa sekarang dan mendatang. Kamu adalah penguasa nasib dirimu sendiri. apapun yang kamu inginkan. jika kamu memilih menyerah, tidak akan ada hasil apapun selain kegagalan. jadi Janganlah Menyerah.

bagaimana pendapat mu tentang menyerah?

terima kasih sudah baca blog di web ini, semoga bermanfaat.

JH mind Mind Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.